Minggu, 01 Maret 2009

BUNDA KLUB

Kita semua tahu dan menyadari apa arti ibu/bunda dalam hidup kita.
Hidup tanpa peran serta dari seorang bunda akan terasa hambar, hampa dan mungkin kurang berwarna. Peran bunda memang sangat penting dan komplek dari menjadi istri yang baik bagi suami juga berusaha menjadi teladan bagi anak-anak yang setiap hari tidak bisa lepas dari hati dan hidup bunda.
Adakalanya bunda merasa tak berdaya menghadapi situasi sulit yang mengakibatkan segala aktivitas dan rutinitas terganggu. Meskipun semua itu sifatnya alamiah seperti kehamilan dan persalinan, adanya kehadiran bayi yang kadangkala membuat bunda menjadi sedikit lebih repot, dan terlebih lagi datangnya penyakit-penyakit ataupun keluhan yang sering dialami oleh bunda.
Tetapi percayalah bahwa bunda ditakdirkan jauh lebih kuat dibanding dengan batu karang manapun karena bunda memang ditakdirkan untuk menjadi sumber kehangatan bagi suami, bagi anak-anak, bagi keluarga ,dan bagi orang-orang disekitar hidup bunda yang bunda cintai..

Dalam Klub Bunda kami mengajak semua ibu untuk bergabung bersama kami, dalam satu wadah yang menghimpun kaum ibu, baik ibu hamil, ibu pasca melahirkan, ibu yang memiliki bayi dan balita, serta ibu-ibu semua yang memang berniat masuk di dalamnya.
Kami terbuka dengan segala keluhan ibu, kami siap melayani dan berbagi ilmu, berbagi pengalaman,
dan pengetahuan kami dengan ibu-ibu semua.
Kami merindukan adanya suatu kebersamaan, adanya kegembiraan, adanya rasa persaudaraan/kekeluargaan, rasa saling percaya dan rasa saling memiliki dan dimiliki.

Mari kita wujudkan kaum perempuan yang sehat , dan optimal tetap semangat dalam segala situasi yang sifatnya fisiologis.




Contac person
Bidan Rini Widyanti : 08882825544
Bidan Antonia Sumiarsih : 0817273657

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ad by panen iklan